Sabtu, 14 Januari 2012

Shin Min Chul 'Aku Cinta Kamu'

     sekitar 9 jam yang lalu penyanyi Shin Min Chul menulis di Fan Page Facebooknya ,, Min Chul menulis :

인도네시아어 배우기!!



Aku cinta kamu = 널 사랑해

     yang artinya : belajar bahasa Indonesia
                          Aku Cinta Kamu= Aku Mencintaimu 

      para fans mengomentari dengan kembali menulis 'aku juga cinta kakak ' dan banyak lagi ,, tidak hanya itu para fans juga bertanya kapan shin min chul akan kembali ke indonesia , fans juga menulis 'katoprak,sate' yang merupakan makanan kesukaan Shin Min Chul di Indonesia .. 
     terlihat bahwa Shin Min Chul sangat menyukai Indonesa ,,dia berterima kasih pada para fans di Indonesia bukan hanya itu dia juga berfoto dengan fans nya ,, keliatan kalo kakak Min Chul yng satu ini baik banget ^^  Kakak Min Chul juga men-follow uya kuya yng merupakan Mc dari acara Buaya Show..  *alhamdulallah ya allah ,, kakak balik lgi ke sini ya ,, ^^ kita tunggu kakak min chul ke Indonesia lgi ^^ nanti aku bawain nasi goreng sama sate nya ,, *


semoga Shin Min Chul sama N.Sonic Oppa mau ke Indonesia lgi ,, kita tunggu , makasi kakak udah dateng ke Indonesia ^^ 

source : Shin Min Chul Fans Page ( http://www.facebook.com/CaptainMinchul ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar